Jumat, 16 Desember 2011

Captain America : The First Avenger



Film superhero Amerika 2011 berdasarkan karakter Marvel Comics Captain America. Ini adalah angsuran kelima dari Marvel Universe Cinematic. Film ini disutradarai oleh Joe Johnston, yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan bintang Chris Evans, Tommy Lee Jones, Hugo Weaving, Hayley Atwell, Sebastian Stan, Dominic Cooper, Neal McDonough, Derek Luke, dan Stanley Tucci. Mengatur selama Perang Dunia II, film ini bercerita tentang Steve Rogers, seorang pria sakit-sakitan dari Brooklyn yang diubah menjadi prajurit super Captain America untuk membantu dalam upaya perang. Kapten Amerika harus menghentikan Skull Merah - kepala kejam Adolf Hitler persenjataan, dan pemimpin sebuah organisasi misterius yang berniat untuk menggunakan perangkat yang disebut Tesseract sebagai sumber energi untuk mendominasi dunia.

Captain America: The First Avenger dimulai sebagai konsep pada tahun 1997, dan dijadwalkan akan didistribusikan oleh Artisan Entertainment. Namun, gugatan, tidak diselesaikan sampai September 2003, proyek terganggu. Setelah Marvel Studios menerima hibah dari Merrill Lynch, hak-hak yang diperoleh oleh Paramount Pictures. Direksi Jon Favreau dan Louis Leterrier tertarik dalam mengarahkan proyek sebelum Johnston didekati pada tahun 2008. Karakter utama yang dilemparkan antara bulan Maret dan Juni 2010. Produksi Captain America: The First Avenger dimulai pada bulan Juni 2010, dan syuting berlangsung di London, Manchester dan Liverpool di Inggris, dan Los Angeles di Amerika Serikat. Film ini dikonversi ke 3D pasca-produksi.

Captain America: The First Avenger perdana di Hollywood pada tanggal 19 Juli 2011, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli 2011. Film ini menjadi sukses kritis terlaris total $ 368.400.000 di seluruh dunia. Blu-ray dan DVD yang dirilis pada tanggal 25 Oktober 2011.


Dated Released : 22 July 2011
Quality : BluRay 720p x264-MHD
Star : Chris Evans, Hugo Weaving, Samuel L. Jackson
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi

Download :
Part 1  -  Part 2  (Join With HJ-Split Download)
Subtitle Indonesia
Register / Sign Up dulu sebelum mengunduh, gratis kok (Source http://sebuah-dongeng.blogspot.com)


1 komentar:

  1. pertamaxxxxx....!!!

    nice posts! ngomong-ngomong agan tau ga dimana download film The Avengers!!! lg ngebet bgt nih! hehehehhe... thx :D

    BalasHapus