Senin, 09 Januari 2012

Awward Kedua Dari Sobat Blogger

Abis Dapet Awward pertama Dari Sobat Muhamad April Asry, saya mendapatkan Awward kedua dari Nando Firmansyah Meskipun Awwardnya Sama, Tapi gpp lah hehehehe ..


Tuh Awwardnya, emang sama, tapi gpp lah yang penting Happy hehehehe ..
Sama dengan awward yang pertama, awward ini saya bagikan ke 7 sahabatku ..

1. [./Yhonezz Cyber4rt-Crew]
2. Memikat Cahaya
3. ./Boriel Cyber ++==
4. Alam Perwiera Wash Here
5. Black Angel Syndicate
6. Rama88
7. Chilight / Chilight Online

Nahh, buat orang yang saya sebutkan, Tolong ambil Awwardnya ya .. ^_^
Happy Blogging :D =)) ^_^

8 komentar:

  1. pertamaxx ditermima.. :D

    makasiiih kakak.. ;)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah dapat award lagi... Makasih ya sob... Semoga makin sukses aja blognya... hadir kembali di blog anda... hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru hadir... :)

    BalasHapus
  3. Selamat ya sob saya juga ada award buat sobat di ambil yaaa :)

    BalasHapus
  4. wahh thx awardnya ya,, ntar saya gabung aja sama post award kemaren,, sukses selalu, :)

    BalasHapus
  5. @Black : oke gan .. :D
    @Smpeweweh : Makasih kak, ane ambil ya ..
    @Rama : oke kak Rama ..

    BalasHapus
  6. Award wis tak pasang ng bagian "My Friend's Link". Rapapa y, sg penting pada2 ana "linkback" :)

    BalasHapus