Sabtu, 21 Januari 2012

Eksis Dengan Internet Untuk Share Information And Communication

Internet, semua orang tau apa itu Internet.
Internet sudah menjadi bagian Tubuh dari saya, saya sangat membutuhkan Internet Untuk aktivitas Sehari-hari. Banyak sekali Operator yang menyediakan paket Internet Murah, Contohnya axis, axis Menawarkan paket Internet yang murah dan dengan kecepatan Internet yang nggak Nyeselin deh ..
Meskipun sekarang aku nggak pake axis, Tapi dulu saya juga pake axis. Emang gk nyeselin sobat, dengan kecepatan internetnya yang cukup tinggi dan Paket yang Murah. Dengan biaya Rp.10.000 aja kita bisa main Internetan Sepuasynya Seminggu, gimana gk puas tuh.



Kita Ke Topik Permasalahan, Internet memang sebagai Jalan pintas untuk berbagi Informasi dan Berkomunikasi, Contohnya saja Blog, Kita dapat berbagi Info dengan Blog, selain blog, apa lagi ya ? banyak sobat, kaya Facebook, Twitter, Friendster Selain Untuk Berkomunikasi, Facebook,Twitterm, Friendster juga dapat untuk berbagi Informasi. Kalo pengen Sharing Informasi dan Berkomunikasi lewat Internet, kalo Internetnya LoLa (Loading Lama) gmna ?  Pake axis aja, kan di atas udah ada Penjelasan Tentang Axis. memang axis memberikan penawaran yang Fantastis. Sobat udah tau belum kalo sebenarnya Indonesia adalah pengguna Internet Terbesar No. 4 ? Kalo udah, kita harus membuat Internet diIndonesia Berkembang, Kalo belum, Cari di Google ada kok sobat, Kok Suruh nyari di Google ? klo kamu pake axis, Harus berani sob, Karena axis kan menyediakan Koneksi Internet Yang cukup Ngebut. Kalo saya lihat dari kondisi Blogger, saya Bilang blogger Indonesia blognya keren-keren sob,dari artikelnya yang Informatif, Juga Desainya yang simple and keren, kok jadi ke Blog ya ? soalnya blog kan salah satu media Untuk Berbagi Informasi Dan Berkomunikasi Sob, jadi kita patut berbanggan dengan bangsa kita ini sob.
Cita-cita saya untuk Indonesia ini adalah ingin menjadikan Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, melampaui Jepang, Cina, Amerika Serikat, Rusia, dan lainlain. Caranya gimana ? dengan internet, kita pun bisa membuat Indonesia menjadi Bangsa Yang maju, Caranya gimana sob kalo pake blog ? Bikin Blog yang Keren dengan artikel yang Komunikatif, dan Informatif. Pasti Bangsa lain akan mengunjungi blog kita dan bilang blog kita itu keren hehehe ..
Oke sob, kita buat bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang Paling maju. Hal apa aja sih yang ingin saya lakukan ?
1. Membuat Website Sendiri dengan Desain Yang keren.
http://riccentre.files.wordpress.com/2009/09/seo-radi.jpg
saya ingin membuat Website sendiri dengan Artikel yang berguna, selain itu saya juga ingin membuat wensite yang bisa menyebarkan Informasi, Contoh Infogue.com, saya uudah membuat Desain Websitenya, Saya belum mengasih tau gimana Desainya, tapi suatu saat pasti saya akan kasih tau ke kalian, saya hanya ingin memberikan Polesan Domain pribadi.


2. Membuat Antivirus Online.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsd_dhAQtW67raY2dP3QpA9WIAiuWJ8gE40JgoTVXcixncQ5akE8UQXJlAet6Yh-SO1mB10auzI9KdmtqUlnXRYf1qh6YEG6meEKqKUQ3kWkfy5rauOYa-w3wQcOrkyyWweLEL29PcPcw/s1600/antivirus.gif
Saya ingin membuat Antivirus sendiri, saya juga udah bikin Desain Antivirusnya, tinggal menasih Scriptnya, tapi saya bingung sob, karena saya belum tau gimana cara bikin Scriptnya. Kenapa saya ingin bikin Antivirus Online ? Virus sekarang tidak hanya ada di Komputer aja sob, Di internet juga ada Virusnya, maka dari itu saya ingin membuat Antivirus Online, Berfungsi Untuk memblock Website yang Terkena Virus.

3. Memubat Animasi.
Kalian tau sendiri, Indonesia Belum mahir membuat Animasi, Mungkin cuma Satu Animasi Indonesia Yang menurut saya paling Keren lihat aja videonya di Youtube, Mau Lihat Videonya, Click disini.
Saya juga pengin bikin animasi kaya gitu sob, Tapi susahnya bukan main ternyata, memang Manusia adalah Makhluk sosial, Gk bisa ngerjain apa-apa sendirian, Kita pasti butuh Orang Lain untuk melakukan Suatu hal.
jujur aja sih, saya Paling Suka dengan Animasi 3D, saya sedang Berusaha membuat Animasi tersebut, hanya baru texturenya, pasti suatu Saat saya akan membuat Animasi Yang Keren.

3 hal di atas adalah cita-cita saya Untuk Indonesia Tercinta. Untuk menciptakan cita-cita di atas, saya membutuhkan Koneksi Internet untuk saya.

Mungkin Cukup segitu Artikel Dari saya, Semoga ini bisa menjadi Inspirasi Buat kalian para Sobat Blogger.

28 komentar:

  1. hoho sukses sobat untuk lombanya

    BalasHapus
  2. waahhh... mantap gan ceritanya dan citanya itu loh :D
    ntar kalau ada virus2, aku bisa minta antivirusnya sama kamu dong :D

    ni artikel kontes ya? good luck ya :D :D :D

    BalasHapus
  3. @Sampeweweh : Makasih Sob ,, :D
    @Artiirhamna : Mungkin kapan kapan saya Kasih Antivirusnya, Thanks Buat Dukunganya .. :D

    BalasHapus
  4. sukses ya sob buat lomba nya, moga bisa mncapai hasil yang maksimal :)

    BalasHapus
  5. hahaha..
    bner sob, ane gk nyesel pke eksis .. :D

    BalasHapus
  6. ikur lomba juga ya,, sya segera menyusul,,

    BalasHapus
  7. Kita Eksis bersama-sama di dunia blogger bersama Axis

    happy blogging

    BalasHapus
  8. @Ayriy : iya donk, kalo kak RiYal gk ikutan, berarti gk ada lawan, klo gk ada lawan ya gk rame lah hehehe .. :D
    @Denzel : thanks Supportnya sob
    @Sakahayang : oke sob ..

    BalasHapus
  9. Goodluck buat kita berdua.. =)
    hihi
    nice post ^^

    BalasHapus
  10. @alam : makasih Dukungan sob ..
    @Mahasiswa : oke sob, Bersaing Secara Sportif and Have Fun aja sob :D

    BalasHapus
  11. iya sob, Meskipun saya gk pake Axis, Tapi saya tetep dkung Axis lah. Fitur2nya keren2
    nggak pertamaxxx sob :D

    BalasHapus
  12. dengan berinternet kita bisa apa saja, menyerap ilmu apa saja asal yan positif...hehe

    Sukses buat lombanya sob...

    BalasHapus
  13. tek dukung men menang ngko ger menang tulih wiz ra sipit maning wkakwkakwakwaw

    BalasHapus
  14. tak do'ain menang deh pokoknya...tapi ntar q ditraktir lho bang....hahayyy

    BalasHapus
  15. membuat anvir online berarti kayak vitot sob?? wow..

    BalasHapus
  16. @Kang Farhan : Insyaallah Kang hahhhhayyy .. :D
    @Alam : Iya nee sob, Bingung Ma Scriptnya, lagi Di pelajari, do'ain Berhasil sob ..

    BalasHapus
  17. @RiYal : saya cuma ambil Backgroundnya doank kok kak .. Hehehehe :D

    BalasHapus